top of page

Manfaat-Manfaat yang Ditawarkan oleh Asuransi Motor


Asuransi motor, seperti asuransi kendaraan bermotor lainnya adalah suatu produk perlindungan yang akan memberikan perlindungan atau jaminan jika terjadi apa-apa, tentunya pada motor yang diasuransikan. Jika motor Anda itu mengalami kecelakaan sehingga rusak, Anda bisa mendapatkan pertanggungan dari pihak asuransi atas kerusakan motor yang Anda alami itu. Bukan hanya itu, motor yang mengalami resiko kehilangan juga akan bisa mendapatkan pertanggungan jika Anda menggunakan asuransi.

Dari fakta yang telah diungkap di atas, sudah terlihat manfaat yang bisa didapatkan dari asuransi motor, bukan?

Asuransi motor memiliki banyak manfaat untuk Anda pemilik kendaraan roda tua. Karena, seperti yang kita tahu, ada banyak sekali resiko di luar sana yang bisa terjadi pada apa pun dan dimana pun, terutama di tempat yang padat seperti lalu lintas jalan raya. Dari besarnya kemungkinan kecelakaan itu, Anda bisa setidaknya merasa lebih aman dan tenang jika memiliki asuransi karena tidak perlu menanggung sendiri kerugiannya. Keselamatan Anda, di sisi lain, juga akan menjadi leih terjamin dengan adanya pertolongan dan kemudahan yang ditawarkan oleh perlindungan asuransi khusus untuk kendaraan beroda dua ini.

Ya, Anda sebagai pengendara motor juga akan turut mendapatkan perlindungan. Terutama jika terjadi sesuatu pada Anda yang sedang mengendarai motor yang diasuransikan tersebut. Anda bisa mendapatkan pertanggungan biaya pengobatan di rumah sakit sehingga tidak perlu lagi mengkhawatirkan masalah biaya.

Jadi, selain terhindar dari masalah yang berhubungan dengan biaya, atau dijamin masalah keamanan kantongnya, keselamatan Anda juga akan menjadi lebih terjamin, bukan? Belum lagi dengan manfaat kemudahan yang didapat dari tersedianya bengkel rekanan perusahaan asuransi sehingga kualitas perbaikan motor Anda juga menjadi lebih terjamin. Yang dimaksud dengan bengkel rekanan asuransi sendiri merupakan bengkel yang berkerja sama dengan perusahaan asuransi untuk memberikan pelayanan perbaikan pada motor atau kendaraan terasuransi yang mengalami resiko kerusakan. Ketika klaim asuransi Anda disetujui, Anda akan langsung bisa mendapatkan SPK (Surat Perintah Kerja) dari perusahaan asuransi pada bengkel rekanan yang Anda ingin gunakan.

Bagaimana? Perlindungan dengan layanan yang sangat menjamin dan bermanfaat sekali untuk Anda para pemilik kendaraan beroda dua ini. Apalagi dengan mengingat banyaknya resiko yang bisa terjadi di luar sana pada Anda dan motor kesayangan Anda.

Meskipun kita tentunya ingin terhindar dari resiko yang bisa menimpa motor seperti itu, kita tentunya tidak bisa menghindari penggunaan motor sama sekali karena kendaraan beroda dua itu merupakan jenis kendaraan yang paling bisa dimanfaatkan dalam beberapa situasi.

Maka dari itu, ketika menggunakan asuransi motor adalah salah satu cara terbaik mendapatkan perlindungan pada motor yang memiliki peran penting dalam hidup Anda, apalagi yang Anda ragukan untuk segera mengasuransikan motor Anda?

Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Black Google+ Icon
bottom of page